by

Arsenal Menolak Tawaran Sebesar 30 juta pounds Dari Aston Villa Untuk Emile Smith Rowe

Klub Premier League Arsenal dikabarkan telah menolak penawaran sebesar 30 juta pounds dari Aston Villa untuk Emile Smith Rowe.

Arsenal sekarang ini sedang kekurangan pemain di pos gelandang. Khususnya di gelandang serang.

Sebab mereka ditinggalkan oleh Martin Odegaard. Arsenal sudah berusaha membujuk Real Madrid agar melepasnya namun gagal.

Arsenal kemudian meneruskan perburuannya atas sosok playmaker. Akan tetapi sampai saat ini masih belum berhasil.

Di saat sibuk mencari playmaker baru, Arsenal malah mendapatkan kejutan dari Aston Villa. Klub tersebut dikabarkan berusaha untuk membajak Emile Smith Rowe.

Villa dikabarkan sudah melepas penawaran perdana pada Arsenal. Namun tawaran sebesar 25 juta pounds itu ditolak oleh The Gunners.

Namun Villa belum menyerah. Mereka kini disebut telah melepas penawaran kedua kepada Arsenal.

Tawaran itu disebut bernilai 30 juta pounds. Kabar tersebut dilansir oleh Goal.

Akan tetapi Arsenal sekali lagi menolak penawaran dari Villa tersebut. The Gunners menegaskan bahwa pemain mudanya itu berstatus tak dijual.

Kontrak Emile Smith Rowe di Arsenal tersisa dua tahun lagi. The Gunners dikabarkan berusaha untuk memperpanjang masa kerja pemain berusia 20 tahun tersebut.

Arsenal disebut sudah menggelar pembicaraan dengan pihak sang gelandang sejak Maret lalu. Hasilnya pun berbuah positif.

Emile Smith Rowe dikabarkan menyepakati kontrak hingga tahun 2026 mendatang. Kabarnya kontrak ini menyisakan beberapa detil sebelum akhirnya Smith Rowe meneken kontrak tersebut di Arsenal.