by

Boy William dan Karen Vendela Kembali Tunda Pernikahan, Ada Apa?

Melonjaknya kasus covid-19 membuat presenter Boy William menunda pernikahannya dengan Karen Vendela.

Boy dan Karen sesuai undangan yang beredar di media sosial akan menikah 17 Juli 2021 mendatang di Bali. Namun karena covid-19 terpaksa ditunda lagi. Penundaan pernikahan tersebut diumumkan Boy, Senin (28/6) lewat Insta Story Instagramnya

“Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial. Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi,” tulis Boy.

“Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don’t want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir,” lanjutnya.

Kehadiran orang-orang terkasih di pernikahan mereka sangat diharapkan. Namun dengan keadaan seperti sekarang, tidak mungkin rasanya.

Boy dalam kesempatan ini juga menaruh respek pada orang-orang yang sedang berjuang melawan covid-19. Karenanya, sangat tidak elok rasanya jika ia tetap melanjutkan rencana pernikahan di saat keadaan seperti ini.

“Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you – Boy & Karen,” kata Boy.

Ini kali kedua pernikahan Boy William dan Karen ditunda. Tahun lalu, karena pandemi covid-19 pernikahan mereka juga mengalami penundaan. Boy tidak berkecil hati. Penundaan kali ini akan ia gunakan untuk mematangkan hubungan dengan Karen.

“Tapi enggak apa-apalah, waktunya kita untuk matengin (hubungan),” kata Boy di kanal YouTube Maia Al El Dul TV yang baru kemarin diunggah.