by

Artis Dina Lorenza Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung

Artis Dina Lorenza resmi maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dina diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), maju mendampingi Gun Gun Gunawan sebagai calon wakil Bupati.

Berita pencalonan Dina ini cukup menghebohkan publik, Bunda. Sebab, Dina Lorenza lebih dikenal sebagai artis dan tak banyak yang tahu dia terjun ke politik.

Meski diusung dari PKS, Dina ternyata berasal dari Parta Demokrat. Juru Bicara Pemenangan PKS Kabupaten Bandung Maulana Fahmi mengatakan bahwa partainya memang berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam Pilbup Bandung kali ini.

“Untuk itu pasangan yang kami usung yaitu kami tetap mengusung atau mencalonkan Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai wakil bupati,” kata Fahmi.

Dina Lorenza memang sudah jarang tampil di layar kaca. Lama tak terdengar, wanita kelahiran 1975 itu ternyata sibuk di dunia politik.

Di Partai Demokrat, Dina memiliki jabatan yang cukup penting. Di keterangan laman Instagram miliknya, dia diketahui menjabat Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat.

Dalam Pilbup Kabupaten Bandung, Dina akan dipasangkan dengan Gun Gun Gunawan. Pasangan ini nantinya akan menggunakan akronim ‘Bunga Desa’, Bunda.

Maksud dari akronim itu adalah ‘Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza’. Sebagai juru bicara pemenangan, Fahmi yakin Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza menang dalam Pilbup.

“Tentu kami ingin menang dalam kontestasi pilkada Kabupaten Bandung. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat, seluruh aktivis Kabupaten Bandung untuk bergabung memenangkan pasangan ini,” ujarnya