by

Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Hoax Ibunya

Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Hoax Ibunya

Bulatin.com Atiqah Hasiholan penuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan menjadi saksi atas masalah kebohongan yang sudah dilakukan oleh sang ibu, Ratna Sarumpaet, Selasa, 23 Oktober 2018, .

Atiqah datang di Direktorat Reserse Kriminil Umum, Polda Metro Jaya seputar jam 21.00 WIB, yang setelah itu langsung dibawa ke satu ruang untuk dimintai keterangan. Sesudah kira-kira empat 1/2 jam, pada akhirnya seputar jam 01.30 WIB, istri dari Rio Dewanto itu keluar serta langsung ke arah ke mobil pribadinya.

Suasananya sudah sempat menegang saat terjadi sama-sama kejar serta berburu keterangan dari Atiqah Hasiholan. Wanita berumur 36 tahun itu cuma bungkam serta kadang-kadang melempar senyuman pada media yang telah lama menunggunya.

Karena sangat desak-desakan serta situasi tidak aman, Atiqah Hasiholan pada akhirnya memutar jalan ke arah mobil sedan hitam pribadinya. Pada media, dia menjelaskan alasan dirinya merubah arah jalan sebab karena sangat jumlahnya awak media.

“Daripada di sana tidak dapat jalan (banyak wartawan),” kata Atiqah sesudah tuntas diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu dinihari, 24 Oktober 2018.

Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin yang terlihat mengikuti Atiqah juga tidak dapat menuturkan alasan di balik Atiqah seolah bungkam serta tidak mau melayani serta menjawab semua pengakuan awak media.

“Ya mengapa kalian tanyakanlah pada kami (fakta Atiqah tidak ingin membuka suara),” tutur Insank.