by

Aulia Sarah Pemain Film KKN di Desa Penari Dipuji Jadi Artis Seksi

Film Indonesia – Pertengahan tahun 2019 lalu, media sosial dihebohkan dengan kisah mistis berjudul KKN di Desa Penari. Cerita tersebut awalnya berasal dari utas di akun Twitter @SimpleM81378523 (Simple Man) yang diunggahnya Juni 2019. Cerita inipun langsung viral dan populer di kalangan milenial.

Berkat kepopulerannya, KKN di Desa Penari bahkan telah diterbitkan dalam sebuah buku. Selain itu, rumah produksi MD Pictures bakal mengangkat cerita horor ke layar lebar. Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures telah membeli copyright dari cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

Kabarnya, proses produksi film KKN di Desa Penari telah berjalan dan nama-nama pemerannya pun sudah banyak diperbincangkan. Salah satunya ialah Aulia Sarah yang memerankan sosok Badarawuhi yang fenomenal.

Sosok Aulia Sarah sendiri dikenal sudah banyak bermain dalam berbagai film layar lebar. Dalam akun Instagramnya, Aulia Sarah juga sempat mengunggah klip tentang film KKN di Desa Penari yang seakan memberikan jawaban bahwa ia juga ikut dalam pembuatan film tersebut.

Profil Aulia Sarah

Aulia Sarah merupakan artis sekaligus model yang lahir di Jakarta pada 6 Juli 1991. Ia mulai mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul yang diselenggarakan oleh salah satu majalah nasional pada tahun 2005 silam. Kala itu Aulia sukses menjadi finalis.

Sukses menjadi finalis di ajang tersebut, gadis berdarah Jawa-Sunda ini mulai dilirik oleh produser-produser film tanah air. Tidak butuh waktu lama bagi artis cantik ini untuk belajar seni peran. Dari sekedar mengambil peran figuran, Aulia akhirnya dipercaya berperan sebagai tokoh utama di beberapa film nasional.

Untuk urusan asmara, Aulia tidak sembarangan dalam memilih pasangan. Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Aulia juga menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel Maliq and D EssentialsLale.

KARIR

Anak terakhir dari 2 bersaudara ini memulai karirnya di dunia akting di film KAWIN KONTRAK dan DROUP OUT sebagai pemeran figuran. Aktingnya yang memikat akhirnya membuat produser film mempercayainya untuk mengambil peran utama di film PUNK IN LOVE pada tahun 2009. Di film yang adegan syutingnya sebagian besar diambil di Kota Malang itu, Aulia berperan sebagai cewek punkers bersama artis-artis lain seperti Vino G. BastianAndhika PratamaCatherine Wilson dan lain-lain.

Karir Aulia di dunia akting makin berkembang, ia kembali dipercaya memerankan tokoh bernama Centini di film layar lebar berjudul SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA pada tahun 2010. Dalam film tersebut Aulia beradu akting dengan artis-artis lain seperti Masayu Anastasia dan Sarah Rizkya.

Filmografi:
KAWIN KONTRAK (2008)
DROP OUT (2008)
PUNK IN LOVE (2009)
SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA (2010)

Sinematografi:
AMIRA
TERLANJUR CINTA
PESANTREN & ROCK N’ ROLL
DATANG MINTA DI JEMPUT PULANG MINTA DI ANTAR
PACAR BUAT TARA

Seperti apa sosok Aulia Sarah yang digadang jadi pemeran Badarawuhi ini? kami telah menghimpun dari akun Instagram @owliasarah, pesona Aulia Sarah yang digadang jadi Badarawuhi.