by

Mesut Ozil, tidak punya rencana untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, tidak punya rencana untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang selama kontraknya masih berlaku. Hal itu ditegaskan langsung oleh agen Ozil yakni Erkut Sogut.

Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 202i mendatang. Akan tetapi, masa depan pemain asal Jerman di Emirates Stadium itu tengah simpang siur.

Ozil sebelumnya sempat terpinggirkan dari skuad Arsenal pada era kepemimpinan Unai Emery. Namun, nasibnya mulai membaik setelah kedatangan Mikel Arteta.

Meskipun begitu, rumor tentang kepergian mantan gelandang Real Madrid itu masih belum padam. Kabarnya, sang pemain akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Sogut pada akhirnya buka suara mengenai situasi Ozil. Ia menegaskan kalau kliennya tidak akan berganti klub pada musim panas.

“Saat ini, kita bahkan tidak membicarakannya, karena dia masih punya kontrak satu setengah tahun lagi,” kata Sogut kepada The i.

“Dia masih punya kontrak 15 bulan lagi. Sampai saat itu, dia akan tetap bertahan di Arsenal, pasti. Dia akan bertahan sampai akhir kontraknya. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi.”

Ozil tampil reguler di bawah komando Arteta pada musim ini. Sesuatu yang tidak ia dapatkan dari Emery.

Sejauh ini, Ozil sudah membuat 22 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi. Dari sekian kesempatan tersebut, pemain Jerman itu mencetak satu gol dan dua assist.

Arsenal harusnya menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini. Namun, laga tersebut ditunda karena City akan berlaga di final Carabao Cup melawan Aston Villa.

The Gunners akan melawan Portsmouth di babak kelima Piala FA, Selasa (3/3/20) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Fratton Park.