by

Aura Kasih Kemalingan Motor

Kabar tidak menyenangkan menimpa artis Aura Kasih. Rumah Aura dibobol maling. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Aura ke Instagram Story pribadinya, @aurakasih.

Aura menuturkan bahwa di situasi seperti sekarang ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan menjadi pengangguran, selain itu juga banyak tindak kejahatan.

Ibu satu anak itu lantas menjelaskan bahwa kediamannya dibobol maling dan maling tersebut berhasil membawa kabur sebuah motor. Padahal, menutur Aura, rumahnya itu berada di kawasan dengan banyak penghuni.

“Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Rumah gue kan townhouse banyak penghuni. Bisa juga kemalingan. Al hasil motor RAIB,” tulis Aura Kasih, Rabu, 26 Agustus 2020.

Meski begitu, Aura tetap mendoakan si pencuri tersebut agar mendapatkan kebaikan. Ia pun berdoa agar semua orang mendapat perlindungan dari Tuhan.

“Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah. Dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka,” tulis Aura Kasih.

Karena kejadian tersebut, Aura mengatakan bahwa saat ini kediamannya dijaga oleh polisi. Wanita kelahiran Bandung itu pun mengaku ikhlas dengan kejadian yang menimpanya tersebut.

“Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan kemelekatan, ikhlas, doakan,” tulis Aura Kasih.