by

Ayu Ting Ting Diramalkan Menikah di Tahun 2020

Pernikahan Ayu Ting Ting di Tahun 2020 Diramalkan Terjadi, Mantan Shaheer Sheikh Bilang Amin

Ayu Ting Ting tanggapi berita pernikahannya di 2020. Ya, belakangan merebak kabar mantan suami Ayu Ting Ting yang juga ayah Bilqis, Enji Baskoro akan melakukan pernikahan lagi untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro menikah dengan seorang wanita bernama Rozmanizar pada tahun 2012 dan bercerai di 2018 lalu.

Kabar pernikahan ketiga Enji santer beredar di sosial media usai diunggah akun gosip @lambeturah_official. Akun tersebut memperlihatkan pas foto Enji dan calon istrinya dengan latar berwarna biru.

Untuk diketahui pas foto berlatar biru biasanya digunakan sebagai syarat mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Di samping foto tersebut juga terlihat jelas nama masing-masing calon mempelai beserta nama kedua orang tuanya. Hari lahir Enji dan Tri Hana juga nampak tertulis di buku tersebut.

Menanggapi kabar mantan suaminya yang akan kembali menikah, Ayu Ting Ting malah mengucap syukur.

“Yah Alhamdulillah,” ucap mantan kekasih Shaheer Sheikh itu dikutip dari Grid.ID.

Penyanyi 27 tahun itu mengaku tak tahu-menahu soal kabar rencana pernikahan Enji yang ketiga.

“Nggak tahu. Saya nggak pernah mau tahu dan nggak pernah mencari tahu, santai aja,” ujarnya.

Namun pelantun ‘Alamat Palsu’ itu mengatakan tak risih jika mantan suaminya memang betul akan kembali menikah untuk ketiga kalinya.

“Ya nggak apa-apa. Jodohnya udah nyampe kali,” kata Ayu lagi.

Sementara itu melansir tayangan Youtube Cumi Cumi, Sabtu (7/12/2019) Ayu Ting Ting juga merespons soal ramalan-ramalan jodoh yang akan ditemukannya di 2020 nanti.

Ayu Ting Ting sendiri diramal oleh Endang seorang ahli tarot yang menyebut bahwa penyanyi itu akan dilamar seorang pria tahun depan.

“Akan datang seorang laki-laki tampan dan bisa dikatakan sungguh-sungguh ingin mempersunting Ayu,” ucap Endang Tarot.

Di temui di tempat terpisah, Ayu Ting Ting menanggapi ramalan seputar jodohnya yang beberapa kali beredar di internet dengan santai.

“Ramalan kalau yang baik ya diaminkan saja, kalau yang jelek-jelek saya sih nggak mau ambil pusing,” ucapnya.

“Biarin aja kan ya, mungkin setiap manusia kan dikasih kelebihan kadang bener, kadang juga enggak,” imbuhnya.

Selasa, (19/11/2019) kemarin Ayu Ting Ting menghebohkan publik lantaran foto mesranya dengan seorang pria dibagikan oleh ibunya, Umi Kalsum di Instagram.

Lantaran foto tersebut diambil ibu Ayu Ting Ting dari belakang, maka tidak ada yang tahu siapa sosok pria tersebut.

Tak ayal sempat muncul spekulasi sejumlah nama seperti Robby Purba bahkan Shaheer Sheikh yang difoto dengan teman Ruben Onsu tersebut.

Melansir tayangan Youtube Starpro Indonesia, (tayang 20 November 2019) orangtua Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat pernyataan mengejutkan seputar putri pertamanya itu.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum justru menyinggung soal lamaran pria untuk Ayu Ting Ting.

Mula-mula mereka bicara soal foto viral tentang Ayu dan si pria misterius yang belakangan diketahui sebagai Rama Jee, seorang make up artist.

“Ya itu ibu cuma iseng aja,” ungkap Umi Kalsum.

Umi Kalsum dan Ayah Ojak juga menyampaikan harapannya supaya Ayu segera mendapatkan jodoh terbaik yang bisa menyayangi putri serta cucunya sepenuh hati.

Rupanya selama ini bukannya tak ada pria yang ingin melamar Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak justru kerap kali mendapatkan ‘lamaran’ untuk putrinya oleh sejumlah pria.

“Ada banyak yang dateng, dateng ke rumah,” kata Abdul Rozak dikutip dari unggahan kanal YouTube ‘STARPRO Indonesia’ Jum’at (22/11/2019).

“Orang dateng ke rumah, mau jadi mantu ayah,” sambungnya.

Tak datang hanya dengan tangan kosong, pria yang datang ke rumah Abdul Rozak pun juga berusaha merebut hati sang cucu.

Sayangnya bukan Shaheer Sheikh, pria yang datang ke rumah Ayu justru adalah seorang bapak-bapak.

“Iya dari bapak-bapak berapa, bawain susu Bilqis lah, apalah,” sahut Umi Kalsum.

Meski banyak pria yang mengantre, ibu dari Ayu Ting Ting justru menegaskan sang anak belum mendapat gandengan hingga saat ini.

Tentu sebagai ibu, Umi Kalsum tak ingin anaknya kembali harus mengalami kepahitan dalam menjalin hubungan.

“Doain aja ya, biar dapet yang terbaik deh,” beber Umi Kalsum.

Masih dalam wawancara yang sama, Ayu Ting Ting sendiri mengakui bahwa saat ini ia masih jomblo.

“Kalau saya ada pasangan nanti teman-teman (media) juga pada tahu,” imbuh Ayu Ting Ting.