by

Barcelona Berencana Datangkan Bintang AC Milan Rafael Leao

Kebersamaan AC Milan dan Rafael Leao berpotensi buyar di musim panas nanti. Barcelona dilaporkan kini mengincar penyerang muda Rossonerri tersebut.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang bagus untuk Leao. Setelah musim lalu ia lebih banyak duduk di bangku cadangan, musim ini ia mulai rutin dimainkan Stefano Pioli.

Pemain asal Portugal itu berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik. Ia berhasil membuat 11 gol dan enam assist bersama Rossonerri.

Sport melansir bahwa performa apik Leao ini diamati Barcelona. Sang manajer, Xavi dikabarkan ingin memboyong sang pemain ke Camp Nou.

Barcelona saat ini membutuhkan banyak personil baru di lini serang mereka. Karena ada banyak penyerang mereka akan cabut di musim panas nanti.

Sebut saja Luuk De Jong, Memphis Depay dan Martin Braithwaite. Belum lagi Ousmane Dembele juga dilaporkan ingin pergi dari Camp Nou.

Itulah mengapa Leao menjadi incaran Xavi. Ia menilai Leao bisa bermain di beberapa posisi di lini serang jadi ia dianggap bisa jadi opsi yang bagus bagi timnya.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Barcelona membajak Leao cukup terbuka. Karena sang winger masih belum mau meneken kontrak baru di San Siro.

Kontrak Leao bersama Rossonerri akan habis di tahun 2024. AC Milan sudah menyodorinya kontrak baru namun kedua pihak masih belum mencapai kata sepakat.

Jika Barcelona mau memberikan tawaran yang menarik untuk sang penyerang, maka Leao diyakini bakal tertarik berlabuh di Camp Nou.

AC Milan sendiri ingin mempertahankan Leao. Namun mereka tidak menutup kemungkinan menjualnya jika ia terus menolak tawaran kontrak mereka.

Pihak Milan dikabarkan akan membanderol sekitar 40 juta Euro untuk jasa Leao di musim panas nanti.