by

Arsenal Mencoba Merekrut Pemain Villarreal Yeremy Pino di Musim Panas Nanti

Rencana Liverpool untuk merekrut Yeremy Pino menemui kendala baru. Arsenal dilaporkan akan mencoba untuk merekrut pemain Villarreal itu di musim panas nanti.

Liverpool saat ini sedang gencar berburu winger baru. Ini disebabkan mereka berpotensi ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane di musim panas nanti.

Belakangan Liverpool dilaporkan sedang mengamati Yeremy Pino. Winger muda Villarreal itu dikabarkan menjadi pemain yang ditaksir Jurgen Klopp.

Namun El Desmarque melaporkan bahwa Liverpool mendapatkan pesaing untuk merekrut Pino. Sang winger dikabarkan juga jadi incaran Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta juga tertarik untuk merekrut Pino. Karena mereka butuh winger baru di skuat mereka.

Stock winger Arsenal saat ini cukup tipis. Jadi performa mereka rawan terganggu jika salah satu winger mereka cedera.

Itulah mengapa Mikel Arteta ingin Pino menjadi bagian dari timnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal maupun Liverpool bakal kesulitan merekrut Pino. Karena Villarreal enggan melepasnya.

Pino dinilai aset yang berharga bagi The Yellow Submarine. Jadi mereka mengikatnya dengan kontrak jangka panjang hingga tahun 2027 mendatang.

Jika nekat, Arsenal dan Liverpool harus membayar 80 juta Euro ke Villarreal. Kedua tim ini diyakini enggan membayar semahal itu.

Musim ini Pino jadi andalan Unai Emery di Villarreal. Ia tampil sebanyak 34 kali untuk The Yellow Submarine.

Ia berhasil mengemas tujuh gol dan empat assist bagi Villarreal.