by

Barcelona Mencoba Tikung Real Madrid untuk Transfer Penyerang PSG Ini

Sebuah halangan baru menghampiri upaya Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Rival abadi mereka, Barcelona juga dilaporkan bakal tampil all-out untuk mendatangkan striker PSG tersebut.

Mbappe dipastikan jadi properti panas di bursa transfer tahun depan. Pasalnya sang striker akan menyudahi kerja samanya dengan PSG di musim panas nanti.

Saat ini Real Madrid menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa striker Timnas Prancis tersebut. Ini dikarenakan sang striker secara terbuka mengakui ingin bergabung dengan Los Blancos.

Dilansir AS, Real Madrid tidak akan mudah mendapatkan jasa Mbappe. Karena Barcelona akan mencoba menjegal El Real dalam transfer ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona membidik Mbappe untuk menjadi mesin gol mereka yang baru.

Pada musim panas kemarin, Barcelona kehilangan Lionel Messi yang pindah ke PSG. Alhasil mereka butuh pemain yang bisa jadi mesin gol mereka yang baru.

Melihat ketajaman dan konsistensi permainan Mbappe, tim pelatih Barcelona jadi tertarik untuk mengamankan jasanya.

Barcelona dikabarkan sudah memiliki satu cara untuk mengamankan jasa Mbappe di tahun 2022 nanti.

Mereka tahu sang pemain memiliki preferensi untuk pindah ke Madrid. Namun Barcelona dilaporkan akan mencoba menggoda Mbappe dengan kontrak bernilai besar.

Kabarnya kontrak tawaran Barcelona itu bernilai jauh lebih besar daripada tawaran Real Madrid. Sehingga mereka berharap Mbappe mau berpaling ke Camp Nou.

Di sisi lain, PSG dilaporkan belum menyerah untuk mempertahankan Mbappe.

Les Parisien dilaporkan masih akan menawari sang penyerang dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.