by

Bayern Munchen Belum Memberikan Tawaran Kontrak Baru Kepada Sang Penyerang Ini

Sebuah pengakuan dibuat oleh Thomas Muller. Penyerang 32 tahun itu mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Bayern Munchen.

Muller bisa dikatakan salah satu pilar Bayern Munchen dalam 10 tahun terakhir. Ia secara konsisten tampil dengan sangat apik di lini serang Die Roten.

Masa bakti Muller di Allianz Arena semakin menipis. Kontraknya akan berakhir di tahun 2023 mendatang.

Beredar kabar bahwa Bayern masih ingin mempertahankan sang striker. Mereka disebut sudah menawarkan kontrak baru bagi sang penyerang.

Baru-baru ini, media Jerman, Bild mencoba mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menanyakan apakah Muller sudah mendapatkan tawaran kontrak baru.

Namun sang penyerang membantah kabar tersebut. Ia menyebut belum ada tawaran apapun dari pihak Bayern untuk memperpanjang kontraknya.

“Tidak, belum ada seorangpun dari pihak klub yang mendekati saya mengenai hal itu [perpanjangan kontrak],”

Muller sendiri menganggap enteng situasi kontraknya tersebut. Ia tidak mau menuntut Bayern segera memperpanjang kontraknya.

Ia menyebut akan menunggu Bayern memberikan tawaran kontraknya. Jadi ia tidak bermasalah dengan situasinya saat ini.

“Saya rasa saya perlu sedikit menunggu untuk mendapatkan kabar mengenai perpanjangan kontrak itu,” imbuhnya.

Jika Bayern tidak lekas memagari Muller dengan kontrak baru, sang penyerang berpotensi cabut. Karena ada beberapa klub Inggris yang mengincar jasanya.

Ada Manchester United, Chelsea dan Newcastle yang sempat dirumorkan tertarik menggunakan jasanya. Ketiga klub itu dilaporkan bakal mencoba merekrut Muller lagi di musim panas nanti.