by

Bayern Munchen Telikung MU Dengan Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Ajax Amsterdam Ini

Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Ryan Gravenberch berpotensi gagal. Pesaing mereka, Bayern Munchen dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Gravenberch bisa dibilang pemain kunci Ajax Amsterdam. Meski ia masih berusia muda, namun sang gelandang sudah menjadi andalan di lini tengah Il Lancier.

Performa apik Gravenberch ini diamati Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Goal International mengklaim bahwa MU kemungkinan gagal mendapatkan Gravenberch. Karena Bayern Munchen dilaporkan sudah bergerak untuk mengamankan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Gravenberch. Mereka telah melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Mereka menawarkan uang sekitar 25 juta Euro untuk jasa sang pemain. Selain itu mereka juga bersedia memenuhi tuntutan gaji sang gelandang.

Jadi Bayern Munchen berharap tawaran mereka itu bisa diterima oleh Ajax dan sang gelandang bisa cabut ke Allianz Arena di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, tawaran Bayern Munchen ini bisa dibilang belum berhasil. Karena Ajax menginginkan bayaran yang lebih untuk sang gelandang.

Ajax sejak awal menginginkan bayaran sekitar 35 juta Euro untuk Gravenberch. Sehingga tawaran Bayern itu masih berselisih 10 juta Euro dari yang mereka harapkan.

Jadi Ajax meminta manajemen Bayern untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang gelandang di musim panas nanti.

Musim ini Gravenberch menunjukkan performa yang impresif di skuat Ajax Amsterdam.

Ia berhasil mengemas dua gol dan enam assist dari total 37 penampilan bersama Ajax musim ini.