by

Bengkel Resmi Yamaha Berikan Jasa Servis Gratis

Bengkel Resmi Yamaha Berikan Jasa Servis Gratis

Bulatin.com – Banjir yang melanda lokasi Kerala, India beberapa waktu paling akhir membuat banyak kendaraan rusak serta tidak dapat dipakai. Banyaknya cukup mengagetkan, yaitu mencapai 17.500 unit.

Supaya beberapa pemilik kendaraan tidak tidak untung, beberapa produsen tawarkan paket khusus . Termasuk juga produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha.

Dikutip dari Motoroids, Rabu, 29 Agustus 2018, pabrikan berlogo garpu tala itu menyiapkan promosi berbentuk penghilangan biaya servis. Promosi itu laku cuma untuk sepeda motor Yamaha yang rusak karena terendam atau berhenti waktu menerjang banjir.

Selain membebaskan biaya layanan, Yamaha India akan mengecek 14 komponen penting yang berada di tiap-tiap motor yang masuk ke bengkel mereka di Kerala. Hal tersebut dikerjakan, untuk pastikan semua komponen bisa bekerja dengan baik serta normal.

Customer tak perlu membayar biaya pemeriksaan ataupun perbaikan, termasuk juga bila mesin butuh dibongkar. Promosi ini laku saat satu bulan , mulai 30 Agustus sampai 30 September 2018.

Untuk menangani membeludaknya antrean servis, Yamaha India merekomendasikan supaya konsumen lakukan pemesanan tempat. Supaya, semua motor konsumen yang memiliki masalah bisa dituntaskan kurun waktu singkat.