by

Bikin Gaduh, Anji Dilaporkan ke Polisi

Buntut kasus video wawancara musisi Anji dengan Hadi Pranoto menjadi panjang. Setelah dikritik banyak pihak hingga videonya dihapus oleh pihak YouTube.

Kini sang musisi bersama Hadi Pranoto dilaporkan ke polisi karena diduga telah menyebarkan berita bohong.

Laporan tersebut dibuat oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Menurut Muannas banyak banyak pernyataan yang kontroversial dan tak memiliki bukti. Sehingga bisa menimbulkan polemik dan keresahan di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Anji belum memberikan respon secara langsung. Namun ia mengungkapkan curahan hatinya. Ia mengatakan bahwa maksud baiknya dinilai salah. Hal tersebut ia ungkapkan di Insta Story Instagram pribadinya pada 3 Agustus 2020.

Sembari mengunggah video singkat kobaran api, ia menuliskan caption, “Maksudnya ingin mengabarkan kebaikan, namun malah menjadi sebuah kejelekan,”.

Sebelumnya Anji juga mengungkapkan kasus yang terjadi pada dirinya merupakan momen untuk memfilter teman. Seperti diketahui, banyak rekan artis yang juga mengomentari videonya dengan Hadi Pranoto.

“Saya akan menyelesaikan semua ini dengan baik tunggu beberapa hari ke depan. Dan ini adalah momen untuk memfilter teman,” kata suami Wina Natalia itu di Insta Story.