by

Biodata, Profil dan Fakta Aktris Muda Jennifer Coppen

Berikut adalah biodata dan agama serta umur dari Jennifer Coppen, aktris cantik keturunan Belanda yang memiliki kulit eksotis.

Nama Jennifer Coppen mulai dikenal publik saat memerankan tokoh Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten pada 2017 lalu.

Pada 2021 ini, Jennifer Coppen diketahui membintangi web series berjudul Kisah untuk Geri beradu peran dengan Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Mengenal lebih jauh tentang Jennifer Coppen, simak profil dan biodata lengkapnya seperti dirangkum dari berbagai sumber berikut.

Nama lengkap: Jennifer Rochelle Coppen

Nama panggung: Jennifer Coppen

Tempat, tanggal lahir: Bali, 20 Juli 2001

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Orangtua: Richardo Benito Coppen (Ayah) dan Hotimah Imaniar (almarhumah Ibu)

Saudara: Fabiela Coppen dan Fiero Coppen

Pendidikan: SMA Dewi Sartika

Instagram: @jennifercoppenreal20

YouTube: Jeniffer Coppen

Karier

Jennifer Coppen diketahui mewarisi darah seni dari ayahnya yang merupakan penyanyi asal Belanda, sedangkan ibunya, Hotimah Imaniar telah meninggal karena kanker pada 2017 lalu.

Jennifer Coppen telah terjun di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Romeo dan Juminten pada 2016 lalu.

Jennifer kemudian mendapat banyak tawaran bermain di FTV dan judul sinetron yang lain.

Selain itu, nama Jennifer Coppen semakin dikenal saat membintangi film layar lebar perdananya berjudul Generasi Micin pada 2018 lalu.

Selanjutnya pada 2019, Jennifer juga mulai berakting dalam web series berjudul Negeri 5 Menara The Series.Hingga yang terbaru, pada 2021 ini, Jennifer berkesempatan berakting dalam web series berjudul Kisah untuk Geri.

Fakta Unik

1. Jennifer sempat dikabarkan dekat dengan Naufal Samudra, namun hubungan keduanya telah kandas.

2. Jennifer juga dikabarkan dekat dengan William Faulkner.

3. Pada 2018, Jennifer sempat menjadi kontroversi lantaran beredar video dirinya tengah melabrak dan menampar seorang perempuan. Namun, Jennifer kemudian meminta maaf dan mengakui perbuatannya.

 

4. Jennifer juga pernah berseteru dengan selebgram The Connell Twins pada Agustus 2020.

5. Pada 2018, beredar video Devano Danendra mencium Jennifer Coppen. Devano kemudian mengakui perbuatannya salah dan meminta maaf melalui video klarifikasi di Instagram.

6. Makanan favorit Jennifer antara lain pecel ayam dan pizza.

7. Sebelum berakting menjadi aktris, Jennifer sempat mengambil karier sebagai model.

8. Jennifer pernah memiliki indra keenam saat duduk di bangku SMP.