by

Biodata, Profil dan Fakta BA Esport Christy Chriselle

Christy Chriselle merupakan gadis kelahiran 14 November 1999 yang kini berusia 21 tahun gaes. Christy Chriselle diketahui memeluk agama Kristen.

Christy Chriselle pernah bergabung dengan JKT48 pada tahun 2015 dan lulus pada tahun 2017 gaes. Sukses bersama JKT48, kini Christy Chriselle dikenal sebagai seorang gamer gaes.

Christy Chriselle mulai terjun ke dunia game sejak tahun 2018 melalui tim Alter Ego. Ia lalu beralih ke ONIC Esports pada tahun 2019 gaes.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Christy Chriselle, ni dia biodata Christy Chriselle lengkap dengan umur dan agamanya gaes.

Bergabung dengan JKT48

Christy Chriselle mengawali kariernya sebagai seorang trainee JKT48 pada tahun 2015. Ia lalu dipromosikan ke Tim T pada 11 September 2016 gaes. Christy Chriselle lalu lulus pada tahun 2017.

Mulai terjun ke dunia esport

Christy Chriselle mulai terjun ke dunia esport sejak tahun 2018 silam. Saat itu, ia bergabung dengan salah satu esport, Alter Ego. Ia sangat menyukai game Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Brand ambassador ONIC Esport

Pada tahun 2019, Christy Chriselle pindah ke ONIC Esport. Ia pun dinobatkan menjadi brand ambassador ONIC Esport. Gadis yang kerap disapa Kity ini masuk ke divisi MLBB.

Eksis abis di TiKTok

 

 

Christy Chriselle ternyata eksis di TikTok gaes. Christy Chriselle kerap mengunggah konten menarik lewat TikToknya seperti dance. Kini, ia memiliki 46,4 ribu followers dengan 222,8 ribu likes.

Profil dan Biodata Christy Chriselle

– Nama Lengkap: Christy Chriselle

– Nama Panggilan: Christy

– Nama Panggung: Christy Chriselle

– Kota asal: Jakarta

– Keturunan: Indonesia

– Tanggal lahir: 14 November 1999

– Umur: 21 tahun

– Agama: Kristen

– Status: Belum Menikah

– Nama Pacar / Pasangan: –

– Hobi: Game

– Pekerjaan: Penyanyi, Gamer

– Pendidikan: –

– Akun Instagram: @christychriselle

– Akun TikTok: @christychriselle