by

Biodata, Profil dan Fakta Maureen Gabriella atau BTR Alice

Maureen Gabriella aka BTR Alice merupakan wanita yang lahir pada tanggal 22 Septermber 2001 dan berasal dari Jakarta gaes. Perempuan satu ini merupakan pro player dari Bigetron Esports dengan jumlah followers sebanyak 2,3 juta lho.

Tim Bigetron saat ini dikenal sebagai salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Bahkan, divisi PUBG Mobile tim tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Kiprah Alice bersama tim berlogo Robot Merah tersebut sudah cukup lama. Selain dikenal sebagai BA, Alice juga pernah menjadi pro player aktif di skuad Bigetron Red Aliens tahun 2020 lalu.

Bersama Bigetron Red Aliens, Alice pernah membawa pulang piala PUBG Mobile Global Championship (PMGC) tahun 2019. Sayangnya, ada perombakan tim pada tahun 2020 dan dirinya terpaksa harus digantikan oleh BTR Liquid.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Maureen Gabriella

-Nama panggilan: Maureen

-Nama panggung: BTR Alice

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 September 2001

-Umur: 19 Tahun

-Agama: Kristen

-Zodiak: Virgo

-Status: Belum menikah

-Pasangan: –

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Pekerjaan: Gamer, Konten Kreator, Atlet Esports

-Hobi: Main Game, Travelling

-Akun instagram: @btr_alicee

-Akun youtube: BTR Alice

2. Dia punya dua Instagram gaes

Ternyata Maureen Gabriella aka BTR Alice mempunyai dua buah akun Instagram gaes. Hal ini dilakukan untuk menjadi backup dari akun pertamanya lho. Bahkan followers di second account-nya pun jumlahnya banyak.

3. Sayang banget dengan kucing lho

Maureen Gabriella aka BTR Alice suka banget dengan kucing. Dirinya mempunyai kucing berwarna abu-abu yang lucu banget gaes. Bahkan peliharaannya pernah diunggah dalam Instagramnya tersebut.

4. OOTD yang dipakainya classy banget 

Maureen Gabriella aka BTR Alice tidak hanya cantik, namun ketika menggunakan sebuah OOTD, kamu akan kaget. Karena dirinya terlihat sangat classy dan dapat membuat cowok-cowok semakin meleleh gaes.

5. Jadi cantik saja tidak cukup

Maureen Gabriella aka BTR Alice mengakui bahwa dirinya memang cantik. Namun menurutnya parasnya tersebut tidak lah cukup. Ia mengatakan jika kemampuan yang ada dalam diri menjadi kekuatan yang paling penting dibandingkan dengan penampilan fisik.