by

Biografi dan Profil Dita Kerang Pencipta Goyang Papi Chulo

Bagi kalian pengguna media sosial khususnya TikTok pasti tidak asing lagi dengan konten kreator bernama Dita Kerang.

TikTokers asal Sumatrea ini sudah memiliki jutaan followers dengan konten yang sering viral alias FYP.

Mungkin dari kalian bertanya mengapa Dita Kerang bisa terkenal?

Rupanya kala itu Dita Kerang yang menciptakan goyang papi chulo versi koplo pada tahun 2020 dan viral di sosial media.

Rupanya goyangan pinggul tersebut menarik perhatian konten kreator lain yakni Chandrika Chika, bahkan justru yang lebih terkenal Chika ketimbang Dita Karang kreator aslinya.

Sukses mempopulerkan goyang Papi Chulo membuat nama Dita Nganu semakin dikenal luas. Hasilnya, ia kini menjadi TikTokers dengan nama akun @ditanganu yang mempunyai lebih dari 2,9 juta followers.

Selain di TikTok rupanya Dita Kerang juga tenar di Instagram, ia mempunyai lebih dari 220 followers dengan beberapa konten yang dibuatnya merupakan dominasi video yang berasal dari konten TikTok.

Untuk mengenal Dita Kerang pecinta goyang papi cholo lebih dekat, simak biodata dan profil Dita berikut ini.

Biodata dan profil

Nama asli: Ditalia Purba

Tempat asal: Medan, Sumatera Utara

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen Protestan

Pendidikan: Kuliah Jurusan Bahasa Inggris

Konten TikToknya pernah masuk tv

Setiap kali dirinya membuat konten yang keren banget, Dita Kerang pun selalu semangat untuk membuat konten lainnya. Kelucuan dari video yang dibuatnya pun sampai dilirik oleh TV dan ditampilkan gaes.

Mempunyai 41 ribu followers di Instagram

Dita Kerang yang sudah mendapatkan kepopulerannya di TikTok pun mulai merambah ke Instagramnya. Banyak banget orang yang ingin mengetahui kegiatan dirinya sehari-hari. Sampai saat artikel ini dibuat, ia sudah mendapatkan sebanyak 41 ribu followers gaes.

Viral karena tutorial joget Papi Chulo

Dirinya mulai dikenal oleh banyak orang semenjak ia melakukan sebuah tutorial joget Papi Chulo gaes. Tutorial joget ini juga dinamakan dengan joget Dita Woah. Video tersebut pun sudah ditonton sebanyak 17 juta pengguna TikTok.

Terkenal dengan kata Nganu

Dita Kerang juga tidak hanya terkenal dengan joget Papi Chulo gaes. Dirinya juga terkenal dengan kata-kata Nganu. Walaupun ambigu, namun kata-kata tersebut justru membuat semua netizen terhibur gaes.