by

Biografi dan Profil Teresa Jia Talent Baru BTR Esports

Teresa Jia merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 11 Mei 2000. Wanita cantik satu ini merupakan kembaran dari salah satu selebgram lainnya yaitu Tanisa Pena. Mereka berdua dikabarkan pernah tinggal di Taiwan.

Belum lama ini tim Bigetron Esports memperkenalkan talent kembar mereka. Melengkapi beberapa pro player kembar yang telah bergabung sebelumnya.

Talent baru kembar yang dimaksud adalah Teresa Jea dan kakaknya Tanisa Pena. Ya, member kembar memang bukan hal baru buat Bigetron Esports.

Sebelumnya, mereka juga pernah punya member kembar, misalnya Matt dan Maxx dalam divisi Mobile Legends dani BTR Luxxy dan Zuxxy pada divisi PUBG Mobile.

Kini tambah lagi ada Teresa Jea dan kakaknya Tanisa Pena yang hadir sebagai talent baru di tim robot merah ini.

Untuk kamu yang ingin tau profil dan biodata Teresa Jia secara lebih lengkap, coba cek beberapa informasi di bawah ini.

Suka banget bergonta-ganti warna rambut

Teresia Jia memang merupakan seorang model dan selebgram yang terkenal. Untuk menunjang penampilannya, ia pun rajin dalam bergonta-ganti warna rambut. Mulai dari pirang sampai warna merah muda gaes.

 

Mempunyai foto-foto yang aesthetic

Walaupun dirinya seorang model dan selebgram terkenal, Teresia Jia justru mempunyai bakat dalam memotret gambar gaes. Dirinya sering banget mengunggah foto-foto yang aesthetic banget.

 

Suka banget untuk menjelajahi alam

Hampir semua orang suka banget melakukan traveling, termasuk selebgram cantik Teresia Jia. Dirinya suka banget ke tempat-tempat yang instagramable dan punya spot foto yang keren gaes.

 

Mempunyai gaya yang kekinian

Sebagai selebgram, Teresia Jia selalu mengunggah foto-foto yang keren banget. Tak hanya itu, dirinya juga mempunyai gaya yang kekinian gaes. Mungkin untuk kamu yang sedang mencari inspirasi gaya bisa melihatnya mencoba gaya wanita cantik satu ini.

 

Biodata dan profil

Nama: Teresa Jia

Tanggal Lahir: 11 Mei 2000

Umur: 20

Agama: Kristen (Belum ada sumber resmi)

Hobi: Olahraga, Fotografi

Pekerjaan: Konten Kreator, YouTuber, Selebgram

Saudara: Tanisa Pena

Akun Instagram: teresa.jia