by

Biografi dan Profil Zora Vidyanata Pemeran Nilam di Sinetron Kuraih Bintang

Zora Vidyanata merupakan perempuan kelahiran Pontianak, 31 Desember 1984. Perempuan berusia 36 tahun ini dikenal sebagai model sekaligus artis.

Baru-baru ini, Zora Vidyanata ikut membintangi sinetron Suara Hati Istri yang kini tengah viral. Zora Vidyanata berperan sebagai Ratu, istri pertama Pak Tirta.

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Zora Vidyanata lengkap agama dan umur yang berhasil kami rangkum.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Zora Vidyanata

Nama panggung: Zora Vidyanata

Tempat asal: Pontianak

Tanggal lahir: 31 Desember 1984

Umur: 36 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Islam Indonesia

Pekerjaan: Aktris, Model

Status: Menikah

Pasangan: Dono Indarto

Tahun aktif: 2000

Akun Instagram: @zoravidyanata

Perjalanan karir Zora Vidyanata

Zora Vidyanata mengawali karirnya melalui dunia modeling. Ia sempat mengikuti ajang Putri Indonesia pada tahun 2002. Dari situlah namanya mulai dikenal publik.

Membintangi puluhan judul sinetron

Zora Vidyanata pun mulai merambah ke dunia akting. Salah satu sinetron perdana yang ia bintangi adalah Bujangan pada tahun 2000an.

Dari situlah Zora Vidyanata pun mulai mendapat banyak tawaran sinetron. Hingga kini, total sudah ada puluhan judul sinetron yang ia bintangi gaes.

Daftar film Zora Vidyanata

Selain sinetron, Zora Vidyanata juga bermain dalam beberapa film. Diantaranya adalah Tali Pocong Perawan, Bebek Belur, Jejak Cinta, dan Ghostbuser.

 

Membintangi Sinetron Suara Hati Istri

Baru-baru ini, Zora Vidyanata berakting dalam sinetron Suara Hati Istri yang kini tengah jadi sorotan publik. Dalam sinetron tersebut Zora Vidyanata memerankan karakter Ratu, istri pertama Pak Tirta.