by

Blackpink Youtuber ke-3 Dengan Subscriber Terbanyak di Youtube

Single ‘Ice Cream’ dari Blackpink yang berkolaborasi dengan Selena Gomez mendapat sambutan positif dari publik. Single ini dirilis Blackpink setelah ‘How You Like That’.

Lebih hebatnya lagi, kini grup girlband asal Korea Selatan itu dinyatakan sebagai artis ketiga dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube.

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, channel YouTube BLACKPINK saat ini sudah melebih 45,6 juta subsribers. Mereka berhasil menyalip Ed Sheeran dengan angka tersebut.

Tak hanya itu, BLACKPINK juga merajai chart iTunes melalui single Ice Cream. Terdata hingga 29 Agustus 2020, BLACKPINK berhasil merajai chart iTunes Top Songs di 38 negara.

Ice Cream berhasil mencapai posisi memuaskan di sejumlah chart Amerika Serikat dan Inggris mengingat lagu tersebut didominasi dengan bahasa Inggris.

Tak hanya di luar negeri, BLACKPINK juga tak kalah mencuri perhatian di Korea Selatan. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung merajai chart Bugs di Korea, dan menempati posisi yang cukup tinggi di chart lainnya.