by

Bocoran Ponsel Baru Nokia Dengan 5 Lensa

Bocoran Ponsel Baru Nokia Dengan 5 Lensa

Bulatin.com Nokia 9 yang lama dirumorkan mempunyai penta lensa (lima camera), beritanya akan launching pada awal 2019 yang akan datang. Account Twitter @OnLeaks serta situs 91mobiles, melaunching prediksi bentuk piranti itu, yang modelnya diklaim telah dalam step final.

Dikutip melalui situs Pocket-lint, Rabu, 7 November 2018, melalui posting itu banyak komponen gambar yang dapat kita lihat, termasuk juga lima lensa di bagian belakang. Anehnya kebocoran kesempatan ini mempunyai ketidaksamaan dengan awal mulanya, yakni tidak ada notch atau poni di bagian depan.

Nokia 9 diharapkan hadir dengan monitor 5,9 inci 18: 9 dengan resolusi QHD. Hp ini mempunyai ukuran 155x75x7.9mm serta dilengkapi camera depan tunggal. Pemindai sidik jari dibenamkan di dalam monitor serta ada panel belakang kaca yang berperan untuk pengisian daya non kabel.

Ada tujuh lubang di bagian belakang, lima untuk camera serta bekasnya peluang untuk sensor flash serta proximity atau autofocus. Mereka ikut menyebutkan tidak ada jack headphone 3,5mm, menjadi alternatifnya hp hadir dengan USB-C untuk pengisian daya serta konektivitas yang lain.

Nokia 9 beritanya akan menyisipkan Snapdragon 845 dengan RAM sampai 8GB. Penyimpanan internalnya sendiri dimulai dari 128GB dengan kemampuan baterei 4.150mAh. Merk PureView kelihatannya akan mengekor di belakang nama, contohnya Nokia 9 PureView.