by

Bomber Dortmund Erling Haaland dan Aurelien Tchouameni Sama-sama Ingin Gabung Real Madrid

Kabar menyejukkan didapatkan Real Madrid setelah Aurelien Tchouameni dan Erling Haaland disebut memilih pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Madrid sibuk membangun tim untuk membentuk sebuah era baru. Maklum saja, skuat mereka kini sudah makin menua.

Proses regenerasi pun sudah dilakukan dalam beberapa bursa transfer terakhir. Mereka mendatangkan pemain seperti Vinicius Jr, Rodrygo, Eder Militao, hingga Eduardo Camavinga.

Madrid kini mencari pemain muda lainnya. Mereka mencari pengganti bagi pemain seperti Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos, bahkan hingga Casemiro.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk radar transfer Real Madrid adalah gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Penampilannya di Prancis memang mengesankan.

Termasuk pada musim 2021-22 ini. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi, dan dalam prosesnya menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Tchouameni juga diincar sejumlah klub lain. Di antaranya Chelsea dan Manchester United.

Tapi ada kabar bagus bagi Madrid. Pasalnya menurut laporan dari AS, Tchouameni maunya pindah ke Madrid musim depan.

Beberapa nama juga masuk daftar belanja Real Madrid. Ada superstar PSG, Kylian Mbappe.

Tapi ada juga nama bomber Dortmund, Erling Haaland. Striker Norwegia ini juga disebut diminati Barcelona dan Manchester City.

Tapi sama seperti Aurelian Tchouameni, Haaland juga dikabarkan ingin gabung Madrid musim depan. Namun El Real harus mengeluarkan dana besar jika ingin merekrut keduanya.

Menurut media Spanyol itu, Tchouameni memang bisa direkrut 50 juta pounds saja. Tapi ada kans mereka harus membayar jauh lebih mahal untuk bisa mendatangkan Haaland karena selain harganya yang mahal, ada komisi juga yang harus dibayarkan pada agennya, Mino Raiola.