by

Borja Mayoral Keluar Dari AS Roma dan Mengukapkan Kemarahan Kepada Jose Mourinho

Borja Mayoral berada pada periode yang sulit di AS Roma ketika Jose Mourinho datang. Mayoral tidak mendapat menit bermain. Mayoral murka pada Mourinho dan diungkap ketika dia angkat kaki dari klub.

Borja Mayoral bergabung dengan Roma sejak awal musim 2020/2021 lalu. Dia dilepas Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim. Roma punya opsi pembelian senilai 20 juta euro.

Mayoral tampil bagus pada musim pertama di Roma. Dia memainkan 31 gol di Serie A dan mencetak 10 gol. Pemain 24 tahun pun mulai dianggap sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang uzur dan sejak lama ingin pindah.

Borja Mayoral minim menit bermain di AS Roma pada era Mourinho. Dia tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Pada akhirnya, Mayoral dilepas ke Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022.

Bersama Getafe, Mayoral mencatat awal yang bagus. Dari dua laga yang telah dimainkan, Mayoral mampu mencetak satu gol. Kini, setelah punya rumah baru, Mayoral pun mengucapkan kemarahannya pada Mourinho.

“Saya datang (ke Getafe) dengan sangat antusias setelah beberapa bulan tidak bermain di AS Roma, tetapi saya juga merasa marah di Roma, karena saya pikir saya pantas bermain lebih banyak menit,” kata Mayoral.

“Saya memiliki banyak energi terpendam setelah musim yang saya miliki di Roma dan saya pikir saya bisa membuktikan seorang penyerang sejati. Bermain untuk Spanyol adalah tujuan dan mimpi yang ingin saya wujudkan,” tegasnya.

Pemain masuk:

Maitland-Niles (Arsenal)

Sergio Oliveira (Porto)

Pemain keluar:

Pau Lopez (Marseille)

Gonzaleo Villar (Getafe)

Borja Mayoral (Getafe)

Riccardo Calafiori (Genoa)

Bryan Reynolds (Kortrijk)

Riccardo Ciervo (Sassuolo)

Federico Fazio (Salernitana)