by

Buat Wanita Orgasme Sebenarnya Bukanlah Hal yang Sulit

Buat Wanita Orgasme Sebenarnya Bukanlah Hal yang Sulit

Bulatin.com – Klitoris jadi ruang peka untuk wanita waktu bercinta. Tetapi, lokasi intim kaum wanita ini, bila di beri perlakuan yang pas, bisa berikan kesenangan sendiri.

Untuk buat wanita rasakan orgasme, sesungguhnya tidaklah hal yang susah. Ini, karena banyak titik peka di badan wanita yang dapat diberi perlakuan sensual supaya dapat membuat sensasi nikmat mengagumkan.

” Ketahui titik-titik seksual wanita seperti di belakang telinga, bibir, puting payudara, paha sisi dalam, dan klitoris. Klitoral orgasme dapat diraih dengan berikan perlakuan yang pas, ” tutur Spesialis Kandungan RS Evasari, dr. Ridwan Mahmuddin, SpOG, di Jakarta, Senin 22 Januari 2018.

Menurut dia, rangsangan pada klitoris yang didapatkan untuk wanita dapat sama enaknya dengan saat dikerjakan penetrasi. Berarti, ruang klitoris mesti diberi kenikmatan untuk buat wanita menjangkau orgasme.

” Klitoral orgasme begitu besar dapat diraih, beberapa kecil dapat juga dengan rangsangan pada puting payudara. Terutama sisi klitoris, syariatnya lakukan sunat, supaya makin peka waktu disentuh, ” tuturnya.

Untuk memberi kenikmatan orgasme lewat klitoris, pria dapat mulai membasahi ruang itu. Lalu, dapat dimainkan dengan jari ataupun lidah sampai pasangannya mulai terangsang.

” Sentuhannya mesti dikerjakan di ruang yang menghidupkan gairah sex. Sisi klitoris ini analog (sama juga dengan) glans (ujung) organ intim pria, jadi sesudah disunat juga akan makin terbuka saraf di sekelilingnya serta gampang orgasme. Dapat pula, sesudah terangsang di klitoris, pria segera lakukan penetrasi supaya makin menjangkau kepuasannya. “