by

Bukan Klopp atau Tuchel, Roy Keane Pilih Manchester City Josep Guardiola Sebagai Manajer Terbaik di Premier League Saat Ini

Legenda Manchester United Roy Keane memilih juru taktik Manchester City Josep Guardiola sebagai manajer terbaik di Premier League saat ini.

Guardiola diangkat menjadi manajer Manchester City pada musim panas tahun 2016. Sampai sejauh ini, Guardiola telah memberikan banyak kesuksesan di Etihad Stadium.

Selama hampir enam tahun di klub, Guardiola telah memenangkan 10 gelar. Itu termasuk tiga gelar Premier League dan empat trofi Carabao Cup.

Pada musim ini, Guardiola berpeluang besar mempertahankan gelar Premier League. Pasalnya, The Citizens saat ini tengah memimpin di puncak klasemen.

Dalam program Sky Bet’s Driving Home for Christmas, Roy Keane diminta pendapatnya oleh Micah Richards apakah Guardiola layak untuk mendapatkan predikat sebagai manajer terbaik di Premier League saat ini.

Tanpa ragu Keane menyebut Guardiola sangat layak untuk mendapatkan predikat tersebut.

“Saya setuju,” kata Keane.

Roy Keane juga tidak setuju dengan argumen bahwa kesuksesan Guardiola tergantung pada pemain bintang yang dia miliki di Manchester City.

“Kebanyakan orang mengatakan bahwa dia begitu karena memiliki pemain terbaik, tapi Anda tetap harus bisa mengelolanya dengan baik,” lanjutnya.

“Anda juga harus menemukan gaya bermain yang tepat. Jika Anda memilih tim mana yang enak untuk ditonton pada saat ini, itu adalah Man City bukan?” pungkasnya.