by

Cesar Azpilicueta Diberikan Waktu Untuk Menentukan Masa Depannya di Chelsea

Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan memilih untuk bersabar dan memberikan waktu pada Cesar Azpilicueta untuk memberikan kepastian soal masa depannya.

Azpilicueta merupakan pemain yang sangat loyal pada Chelsea. Ia juga merupakan pilar penting The Blues.

Namun kini masa depan pemain Spanyol tersebut tidak jelas. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Azpilicueta sejauh ini belum bersedia meneken kontrak baru. Alhasil bek 32 tahun itu pun jadi sasaran rayuan klub lain.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Cesar Azpilicueta adalah raksasa La Liga, Barcelona. Mereka mengincarnya karena membutuhkan pengalaman bek timnas Spanyol tersebut.

Selain itu, Azpilicueta juga bisa didapat secara gratis. Ini akan bagus bagi keuangan klub.

Barcelona pun disebut sudah melepas penawaran pada Azpilicueta. Mereka memberikan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Cesar Azpilicueta memang sudah berusia di atas 30 tahun. Namun Chelsea merasa bahwa tenaganya masih diperlukan di Stamford Bridge.

Chelsea tentu berharap agar Azpilicueta segera memberikan jawaban soal masa depannya. Dengan demikian mereka bisa bersiap mencari defender baru.

Namun ternyata Chelsea memilih bersabar. Mereka tak menuntut Azpilicueta untuk segera memberikan jawaban.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia menyebut bahwa Chelsea memahami bahwa keputusan soal masa depan itu adalah keputusan pribadi.

Jadi Chelsea ingin Azpilicueta memikirkannya dengan matang-matang. Di sisi lain bek serba bisa itu sendiri diklaim berniat untuk pulang kampung ke Spanyol.