by

Chelsea Memboyong Bek Barcelona Ini Sebagai Ganti Antonio Rudiger

Teka-teki siapa bek yang akan menggantikan Antonio Rudiger di Chelsea terungkap. The Blues dilaporkan akan memboyong Ronald Araujo dari Barcelona sebagai gantinya.

Chelsea saat ini berada dalam situasi yang sulit. Bek andalan mereka, Antonio Rudiger dilaporkan ingin cabut dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Kehilangan bek sekaliber Rudiger jadi kerugian besar bagi Chelsea. Sehingga The Blues dilaporkan mulai berburu bek tengah baru untuk menggantikan Rudiger.

Dinukil dari El Nacional, Chelsea sudah mengamankan pengganti Rudiger. Ia adalah bek Barcelona, Ronald Araujo.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat tertarik merekrut Araujo. Karena sang bek dinilai punya potensi yang besar.

Sejak musim lalu, ia sudah cukup rutin bermain di tim utama Barcelona. Ia menunjukkan performa yang menjanjikan di jantung pertahanan Barcelona.

Chelsea semakin tertarik melihat usia Araujo yang masih 22 tahun. Mereka yakin sang bek bisa menjadi bek tangguh di masa depan.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah bergerak untuk mengamankan jasa Araujo. Langkah mereka itu dikabarkan berhasil.

Pemilik mereka, Roman Abramovich turun tangan untuk mendapatkan jasa sang bek. Ia sudah bernegosiasi dengan agen sang pemain baru-baru ini.

Hasilnya mereka sudah sepakat agar Araujo pindah ke Chelsea. Sang bek diberitakan akan mendapatkan gaji yang menarik di Chelsea.

Kontrak Araujo di Barcelona memang mulai menipis. Sang bek akan menyudahi masa baktinya di Camp Nou pada musim panas tahun 2023.

Sejauh ini Araujo masih enggan meneken kontrak di Barcelona. Sehingga Barcelona harus segera memutuskan apakah mempertahankan atau melepas sang bek.