by

Raksasa Premier League Manchester United Terdepan dalam Perburuan Bintang Atletico Madrid Joao Felix

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Felix sempat menjadi salah satu bintang muda paling top di dunia ketika masih memperkuat Benfica. Atletico pun kemudian menggaetnya dengan nilai transfer mencapai 126 juta euro.

Dalam tiga musim terakhir, penampilan Felix tak selalu konsisten di Atletico. Meski demikian, musim lalu ia sukses membawa timnya menjuarai pentas La Liga.

Joao Felix kabarnya tengah berencana untuk pindah klub pada musim depan. Sejumlah klub pun sempat dikaitkan dengan pemain 22 tahun itu, mulai dari Manchester City, Bayern Munchen, hingga Liverpool.

Namun kini seperti AS, Manchester United kabarnya berada dalam urutan terdepan untuk menggaet Felix. Kubu Setan Merah bahkan diklaim sudah menghubungi Atletico.

Agen Joao Felix sendiri kabarnya sudah mempelajari sejumlah alternatif guna meyakinkan kubu Atletico untuk mempersilakan agennya hengkang.

Joao Felix masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 2026 mendatang. Karena itu, banderol yang dipatok kubu Los Colchoneros pun kabarnya cukup tinggi, yakni 80 juta euro.

Musim ini Joao Felix tercatat sudah menyumbang satu gol dan dua assist dalam 12 penampilan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Joao Felix tercatat mencetak 20 gol dan 11 assisr dalam 88 penampilan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi.