by

Cita Citata Sebut Teman Bermuka Dua, Siapa yang Disindir?

Jakarta – Cita Citata tiba-tiba menjadi perhatian publik. Hal itu karena si pedangdut baru saja mengunggah sebuah foto dengan caption bernada sindiran.

Pada kesempatan itu, Cita Cita menyebut sosok bermuka dua. Ia menduga salah satu temannya ada yang memiliki sifat tersebut.

“Pesan untuk teman yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karena sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang,” tulis Cita Citata sebagai caption.

“Ada yang punya pengalaman yang sama?” sambungnya.

Unggahan itu kemudian mendapat respons dari netizen. Namun mereka justru mengarah ke salah satu pedangdut lainnya, yaitu Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, netizen menemukan adanya komentar dari mantan tunangan Cita Citata, Roy Geurts, di Instagram Ayu Ting Ting. Komentar itu ada di salah satu unggahan pedangdut asal Depok tersebut yang berisi foto selfie.

“Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yang onoh,” tanya seorang netizen di kolom komentar.

Namun, Cita Citata menegaskan unggahan yang ia bagikan bukan untuk Ayu Ting Ting. Hal itu langsung ia klarifikasi agar tidak terjadi salah paham.

“Nggak ada (hubungannya). Nggak penting,” balas Cita Citata.

Yang menarik, unggahan Cita Citata itu juga direspons oleh beberapa musisi lain. Mereka yang meninggalkan komentar adalah Tantri Kotak dan Rangga Moela.

“Coba dengerin lagu kotak yang baru neng, judulnya teman palsu. Sok geura,” tutur Tantri Kotak.

“Seremnyaaaa captionnya,” timpal Rangga Moela.

Belum lama ini, mantan kekasih Cita Citata yang bernama Roy Geurts sempat diketahui menyukai postingan terbaru dalam Instagram Ayu Ting Ting. Lantaran hal itu, netizen banyak yang menyangkut pautkan hal ini dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Cita Citata mengatakan persiapan pernikahannya dengan Roy Geurts sebenarnya sudah dilakukan. Persiapan pernikahan Cita Citata dengan bule asal Belanda itu juga sudah sampai angka 100 persen.

“Aku sudah siapin 100 persen. Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan, bukan berarti aku mempermainkan hubungan, tapi aku melihat ada masa depan dengan di situ,” papar Cita Citata saat ditemui di Trans TV beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang perempuan, Cita Citata memang sangat ingin membina rumah tangga. Kegagalan kali ini dirasakannya bukan satu hal yang disengaja.

“Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan terus keselarasan, prinsip dan kehidupannya. Kalau ada laki-laki aku kenalin ke semuanya bukan berarti dia aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal yang baik karena bagus daripada terlambat,” tutur Cita Citata.