by

Coklat Spesial Halloween Dari Cadbury

Coklat Spesial Halloween Dari Cadbury

Bulatin.com Halloween yang jatuh tiap-tiap 31 Oktober dirayakan dengan demikian meriah terpenting di negara Eropa serta Amerika. Tidak cuma baju horor, Halloween juga erat hubungannya dengan hidangan yang unik.

Pada perayaan Halloween tahun ini, salah satunya perusahaan cokelat, Cadbury membuat satu laba-laba cokelat raksasa. Arachnochoc ini dibuat Dawn Jenks serta Gail Deeley saat dua hari. Laba-laba itu mempunyai berat sampai 12 kg (kg) atau sama dengan 267 batang Cadbury Dairy Milk ukuran standard.

Lepas dari berapa banyak Anda suka pada cokelat, cokelat ini juga mempunyai penampakan yang cukuplah membuat bulu kuduk merinding. Karena, miliki bentuk yang begitu serupa dengan aslinya, dari mulai feature bulu-bulu halus di semua badan serta sendi-sendi di kakinya berwarna ungu, yang datang dari pewarna makanan.

Diluar itu, seperti dilansir dari Metro, matanya ikut diberi hiasan glitter berwarna hijau serta taringnya berwarna perak. Cokelat ini bagian dari beberapa kreasi yang dibuat tim Cadbury World.

Cokelat dibuat mendekati Spooltacular Holloween tahunan, di manakah sampai 4 November 2018, anak-anak akan kenakan baju Halloween terbaik mereka untuk turut bersaing. Sementara beberapa juri akan bagikan hadiah cokelat pada pengunjung yang sangat menyeramkan.

Beberapa pengunjung dapat juga nikmati cokelat sekitar yang mereka ingin. Akan ada beberapa jenis acara Halloween di The World’s Mostgest Cadbury Shop, termasuk juga labu cokelat eksklusif bikinan dan pilihan kue bertopik Halloween di Cadbury Cafe.