by

Cristiano Ronaldo Mulai Frustasi Melihat Performa Manchester United Yang Jeblok

Sebuah kabar datang dari skuat Manchester United. Penyerang mereka, Cristiano Ronaldo dilaporkan mulai frustrasi melihat performa timnya yang jeblok.

Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus Manchester United dari Juventus dengan bayaran sebesar 15 juta Euro.

Ronaldo pulang ke Manchester United dengan membawa misi besar. Ia ingin meraih banyak trofi juara bersama Setan Merah di penghujung karirnya ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa Ronaldo mulai frustrasi di Manchester United. Ia gerah melihat performa MU yang acak-acakan belakangan ini.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo kecewa berat dengan skuat Manchester United saat ini. Ia menilai timnya bermain dengan buruk belakangan ini.

Ia kecewa berat melihat hasil yang didapatkan Manchester United belakangan ini. Terutama setelah mereka dikalahkan Manchester City dan Liverpool di Old Trafford.

Ia menilai Manchester United seharusnya bisa bermain lebih baik dari ini. Sehingga kecewa dengan hasil-hasil tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Ronaldo juga kecewa melihat situasi United saat ini. Ia menilai Setan Merah mengalami kemunduran yang drastis.

Ia menilai skuat Setan Merah saat ini berbeda dengan skuat MU yang ia tinggalkan di tahun 2009. Ia menilai ada penurunan standard yang sangat terasa di skuat MU.

Itulah mengapa ia tidak senang dengan situasi ini dan menuntut rekan-rekannya untuk meningkatkan performa mereka di atas lapangan.

Saat ini skuat Manchester United sedang diliburkan. Karena mulai pekan ini jeda internasional kembali digulirkan.

Manchester United baru beraksi lagi di tanggal 20 November mendatang. Mereka dijadwalkan menghadapi Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.