by

Cristiano Ronaldo Punya Masalah dengan Pemain Juventus Menurut Mantan Pemain Juventus David Trezequet

Mantan pemain Juventus, David Trezeguet, menyebut ada masalah antara Cristiano Ronaldo dengan rekan satu timnya. Bukan hanya dengan pemain, dia juga merasa Ronaldo punya masalah dengan tim pelatih.

Ronaldo telah bermain untuk Juventus selama tiga musim. Dari sisi performa individu, Ronaldo tampil luar biasa. Ronaldo bahkan telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan gelar top skor Serie A.

Namun, performa Juventus menurun pada musim kedua dan ketiga Ronaldo. Selain itu, pemain 36 tahun juga belum mampu meraih target utama yang ditetapkan Juventus yakni menjadi juara Liga Champions.

Kinerja Juventus secara tim memang menurun. Bahkan, pada musim 2020/2021, Juventus hampir gagal finis di empat besar klasemen Serie A. Trezeguet pun melihat ada yang salah antara Ronaldo dan rekan satu timnya di Juventus.

“Ronaldo adalah transfer terbaik dari klub, tidak ada yang meragukan hal tersebut,” ucap David Trezeguet dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Ada beberapa masalah dengan rekan satu timnya di Juventus, dan Anda bisa melihatnya, tapi dia mencetak 100 gol,” sambung eks pemain timnas Prancis itu.

Bukan hanya pemain, Trezeguet melihat para pemain yang menangani Ronaldo juga belum sepenuhnya tepat. Trezeguet tidak melihat ada pelatih yang bisa memaksimalkan potensi kapten timnas Portugal itu.

“Saya pikir tidak ada yang bisa mengelola Ronaldo seperti [eks pelatih Real Madrid] Zinedine Zidane, mungkin ada kurangnya dialog di Juventus pada beberapa titik.”

“Ada pemain yang tidak ingin Anda hadapi karena mereka membuat Anda memenangkan laga. Ronaldo adalah salah satunya, Dybala juga. Beberapa yang lain, dengan segala hormat, tidak banyak pemain yang seperti itu,” tegas Trezeguet.