by

Klub La Liga Real Madrid Sasar Bek Juventus Matthijs De Ligt

Klub La Liga, Real Madrid kembali berburu bek baru di tahun 2022. Los Blancos dilaporkan akan mencoba mendaratkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Di musim panas kemarin, Real Madrid kehilangan dua pilar pertahanan mereka. Sergio Ramos dan Raphael Varane sama-sama cabut dari Los Blancos.

Sepeninggal Varane dan Ramos, Madrid hanya mendatangkan satu bek baru pada diri David Alaba. Jadi Madrid masih berupaya mendatangkan satu pemain lagi di tahun 2022 nanti.

Calciomercato mengkalim bahwa Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Matthijs De Ligt.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat tertarik untuk mengamankan jasa De Ligt.

Real Madrid sudah lama mendambakan jasa sang bek. Mereka menilai De Ligt sudah menunjukkan potensi yang besar sejak berada di Ajax.

Di usianya yang masih muda, Madrid yakin De Ligt bisa jadi setangguh Varane. Jadi mereka akan mencoba mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Reak Madrid mengajukan barter pemain untuk transfer De Ligt.

Mereka tahu bahwa De Ligt memiliki mahar transfer yang sangat besar. Jadi mereka harus mencari akal agar tidak membebani keuangan mereka.

Real Madrid kabarnya akan mencoba menukarkan Eden Hazard dengan De Ligt dan mereka berharap Juventus mau dengan pertukaran itu.

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang meminati jasa De Ligt.

Rival mereka, Barcelona juga dilaporkan meminati jasa sang bek.