by

Curhat Kehidupan Artis Lewat TikTok, Jessica Iskandar Panen Komentar Tak Disangka

Kehidupan para selebriti memang kerap membuat iri. Pasalnya, selain bergelimangan harta, mereka juga memiliki kepopuleran dan nama yang akan terus dikenal oleh khalayak.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh presenter Jessica Iskandar. Wanita yang biasa disapa Jedar ini malah mengaku tak nyaman dengan kehidupan sebagai seorang artis yang dinilai memiliki banyak uang, selalu glamor, dan populer.

Jedar rupanya merasa jika kehidupannya justru kebalikan dengan apa yang publik perkirakan. Ia mengaku sering diselimuti kecemasan, sering dihakimi, dibandingkan saat menjalani kehidupan sebagai seorang artis.

Namun pada caption, tunangan Richard Kyle ini justru mengungkapkan hal yang berbeda. Pasalnya ia mengaku bersyukur dengan kehidupannya saat ini. “#Seharisaja tapi aku ga mau, sudah bahagia dan banyak bersyukur aja kuncinya. Semangat!” tulis Jedar.

Curhatan yang dituangkan Jedar lewat TikTok tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Pasalnya, banyak pihak langsung memberikan dukungan mereka untuk ibu satu anak itu.

Padahal diketahui, Jedar sering kali menuai komentar miring setiap membagikan video TikTok di laman Instagram-nya. Hal itu lantaran netter beranggapan jika Jedar selalu saja kaku saat bermain aplikasi TikTok.

“Tetap semangat jedar,” komentar akun @no*********ka. “Yg sabar dan ikhlas ya kak jes,” sambung pemilik akun Instagram @lu*********yah.

“Semangat mami el jangan dengerin orang2 yg gatau apa2. Love you sehat selalu yah,” timpal netter dengan akun @an*********da. “Semangat ka jes do the best for your self anggap aja komentar negative itu untuk motivasi keep spirit,” imbuh akun @ahst*********.