by

Cutinho Tidak Merasa Puas Dengan Kemampuannya sekarang

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, merupakan salah satu pemain yang berpengaruh cukup besar bagi timnya. Daya kreativitas yang dimiliki Coutinho kerap mampu membuka ruang bagi rekan-rekannya yang lain untuk meningkatkan kemampuan permainan dan mencetak gol.

Karena peran dan kontribusinya yang vital bagi tim, Coutinho pun kini menjadi salah satu pemain yang menjadi buruan klub-klub raksasa. Bahkan, hingga saat ini Barcelona pun dikabarkan masih ngebet untuk mendatangkan gelandang berpaspor Brasil itu.

Untuk bisa mencapai tingkat level permainan seperti sekarang, Coutinho pun sebelumnya telah mengalami jatuh-bangun berulang kali. Pasalnya, saat masih membela Inter Milan, permainan Coutinho jauh dari kata memuaskan dan membuatnya harus dipinjamkan ke berbagai tim.

 Meski kini telah menjadi pemain yang diakui dan memiliki kualitas mumpuni, Coutinho mengaku bahwa ia tak ingin cepat berpuas diri. Menurutnya, masih terdapat banyak kekurangan dalam dirinya yang harus dibenahi.

Selain itu, Coutinho juga beranggapan dirinya masih bisa jauh lebih berkembang lagi. Apalagi, usia Coutinho masih terbilang muda, yakni 25 tahun, di mana para pesepakbola umumnya masih dapat terus memacu potensinya ke level tertinggi.

“Saya tak pernah ingin puas karena saya tahu bahwa perkembangan potensi merupakan sesuatu yang tidak berhenti. Selalu terdapat hal-hal baru yang bisa Anda ambil dan banyak cara untuk berkembang. Saya senang dengan seberapa banyak saya telah tumbuh, namun saya masih belum selesai,” ucap Coutinho.