by

Darrent Bent Menasehati Striker MU Marcus Rashford Untuk Tidak Tergesa-gesa Mengambil Keputusan

Sebuah saran disampaikan Darrent Bent kepada Marcus Rashford. Ia meminta sang penyerang tidak tergesa-gesa untuk memutuskan cabut dari Manchester United.

Rashford belakangan ini sedang tidak gembira di MU. Jam bermainnya belakangan ini menurun cukup drastis dan itu membuatnya kesal.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Rashford sudah ambil ancang-ancang untuk cabut. Ada beberapa klub top Eropa yang siap menampungnya.

Namun Bent menilai Rashford jangan buru-buru cabut dulu. “Jika saya jadi Rashford, saya akan menahan diri dan melihat siapa manajer yang datang di musim panas nanti,” ujar Bent kepada talkSPORT.

Menurut Bent, manajer baru MU bisa membawa angin segar bagi Rashford. Karena sang penyerang bisa dijadikan pusat permainan MU yang baru.

“Calon manajer baru United itu bisa tiba-tiba datang dan membuat pernyataan seperti ‘Dengar, saya ingin membangun tim saya dengan kamu [Rashford] sebagai pusatnya, kamu akan jadi bagian utama dalam lini serang kami,”

“Situasi ini bisa membuat Marcus Rashford berubah pikiran. Ia mungkin akan mencoba untuk bertahan,”

Bent juga menyebut bahwa Rashford tidak bisa berleha-leha. Karena ia harus memperbaiki performanya untuk bisa jadi starter inti di MU.

“Semua akan kembali ke dirinya sendiri. Ia harus memperbaiki performanya untuk saat ini,”

“Dia harus menunggu siapa manajer yang akan datang. Ia harus berbicara dengannya baru memutuskan masa depannya,” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Rashford dijagokan untuk pindah ke Prancis. Ia menjadi target transfer dari PSG.

Ia diproyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe yang akan cabut di musim panas nanti.