by

Darwin Nunez Masuk Daftar Belanja Manchester United

Manajer Benfica, Nelson Verissimo angkat bicara seputar rumor ketertarikan Manchester United terhadap Darwin Nunez. Ia mengakui bahwa Benfica tidak punya kuasa untuk mempertahankan sang striker di musim panas nanti.

Dua musim terakhir, Nunez mekar bersama Benfica. Striker asal Uruguay itu sukses menjadi tulang punggung lini serang Benfica setelah ia konsisten mencetak gol.

Ketajaman Nunez ini membuat beberapa tim papan atas Eropa tertarik meminangnya. Salah satunya adalah Manchester United yang digosipkan ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Verissimo mengaku tidak kaget jika tim-tim seperti MU meminati jasa Nunez. “Itu namanya hukum pasar,” buka Verissimo yang dikutip Sportsmole.

Menurut Verissimo, sangat wajar jika tim-tim sekelas MU tertarik untuk meminang Nunez di musim panas nanti.

Ia menyebut pemain-pemain top seperti Nunez selalu banyak diminati. Jadi Benfica harus bersiap kehilangannya.

“Pemain-pemain terbaik seperti Darwin tentu ingin kami pertahankan. Namun kita tahu bursa transfer nanti bakal kompetitif, dan klub juga butuh dana untuk menjalankan roda sehari-hari,”

Verissimo pribadi berharap Nunez bisa bertahan. Namun ia sudah mengikhlaskan jika sang striker cabut dari Estadio Da Luz di musim panas nanti.

“Jika di akhir musim nanti ia memutuskan untuk pergi, maka kami harus menerima keputusannya itu. Kami harus menyadari ada tim yang lebih besar dari kami dan mereka punya kekuatan finansial yang lebih kuat,”

“Dengan situasi seperti ini, kami menyadari bahwa ada pemain yang memang tidak bisa kami pertahankan,” ujarnya.

Benfica sendiri dilaporkan siap berpisah dengan Nunez. Namun MU harus siap tekor banyak untuk merekrutnya.

Raksasa Portugal itu menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk jasa sang striker.