by

Dianggap Terlalu Sensual, Pose Andhika dan Ussy Tuai Kritikan

Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terlihat adem ayem meski sudah 9 tahun menikah. Keduanya bahkan semakin romantis dan tampak mesra di setiap kesempatan. Pasangan ini juga jauh dari gosip miring yang bisa memengaruhi keharmonisan keduanya.

Melalui akun Instagram, Ussy membagikan potret mesra dirinya dengan Andhika. Foto tersebut dipakai untuk mempromosikan produk parfumnya. Foto-foto yang dibagikan Ussy cukup terlihat intim dengan berbagai pose sensualnya.

Dalam sebuah foto, Andhika terlihat tak mengenakan atasan dengan memeluk Ussy. Sementara Ussy terlihat cantik mengenakan tank top berwarna putih. Keduanya terlihat sangat ahli saat berpose di hadapan kamera.

Sayangnya, foto ini justru ramai dikritik oleh netizen. Mereka menyebut pose Andhika dan Ussy di beberapa foto tersebut sangat sensual, dan kurang pantas jika harus dipamerkan di media sosial. Netizen berujar, alangkah baiknya jika Andhika dan Ussy mem-filter foto mana saja yang seharusnya layak dipublikasikan di media sosial.

Mengingat pengguna media sosial saat ini juga banyak dari kalangan anak-anak di bawah umur. Jadi, rasanya kurang pantas jika mereka yang seorang publik figur membagikan foto-foto tersebut. Meskipun ini untuk kepentingan iklan produk miliknya.

Pose seperti ini nggak malu sama anak2. Anak2 kan sudah besar,” komentar salah seorang netizen. “Iya ga baik dilihat biar halal risih liatnya,” sahut yang lain. “Posenya ngga begini juga. Pakai baju lebih sopan,” imbuh akun lain.

Maaf fotonya ga pantes untuk dipublikasikan walaupun sudah sah. Tapi media ini banyak yang melihat dari semua umur…. selamatkan generasi muda,” kata netizen. “Bunda aurat bun, nyari duit yg alus2 aja dah, kayaknya bahaya banget yg begini,” tukas lainnya.

Sekadar informasi, Andhika dan Ussy memang tengah mempersiapkan produk parfum. Mereka memilih konsep seksi untuk pemotretan produk parfum tersebut. Parfum mereka ini bahkan sudah banyak dipesan oleh rekan-rekan artis.