by

Diego Godin Putuskan Pindah dari Atletico Madrid

Diego Godin Putuskan Pindah dari Atletico Madrid

Bulatin.com – Godin sah tinggalkan Atletico Madrid sesudah bela club itu semenjak 2010 serta memenangkan banyak titel disana.  Diego Godin Putuskan Pindah dari Atletico Madrid

Godin yang disebut kapten sekaligus juga penjaga pertahanan Los Rojiblancos mengatakan perpisahan melalui pertemuan wartawan yang diadakan Selasa (7/5).”Sisi terindah dalam karir berolahraga saya dan hidup saya sudah selesai.”

“Saya kapten team ini serta saya berada di sini sepanjang demikian tahun. Kami jalani beberapa ribu pembicaraan, pertemuan dengan club serta jelas jika kami tidak dapat sampai persetujuan, itu saja,” kata Godin seperti diambil dari Marca.
Godin termasuk juga pemain yang membuat Atletico jadi team disegani di Eropa di masa Diego Simeone. Godin sukses memenangkan trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua trofi Liga Euripa, serta tiga trofi Piala Super Eropa.

“Saya bangga jadi sisi dari riwayat hebat club ini, bangga bersama dengan tiap orang yang berada di sini, semenjak menit pertama sampai ini hari serta tentunya sampai kelak hari paling akhir,” tutur Godin.Rumor kepindahan Godin telah ada semenjak akhir musim kemarin. Waktu itu Manchester United betul-betul tertarik untuk menghadirkan Godin untuk membuat posisi pertahanan mereka jadi lebih kuat dibanding awalnya.

“Saya akan memutuskan untuk bertahan, itu ketetapan saya [saat itu]. Saya tidak menyesal, kami jalani peristiwa yang hebat serta tidak ada yang beralih. Buat saya, hal pertama tetap kebutuhan club serta team.””Saya tidak berupaya munafik, tetapi sekarang ini tidak mungkin untuk dapat sampai persetujuan serta ini hari saya mengakhiri periode terindah serta saya begitu bangga,” papar Godin.