by

Dikaitkan dengan Manchester United, Begini Respon Bek Atletico Madrid Ini

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Sang bek menyebut bahwa ia masih tertarik melanjutkan karir di Spanyol.

Trippier mengambil langkah penting dalam karirnya di tahun 2019 kemarin. Ia meninggalkan Tottenham dan berkarir di Atletico Madrid.

Bersama Los Rojiblancos, karir Trippier justru melejit. Ia berhasil menghantarkan tim asal Ibukota Spanyol itu menjuarai La Liga di musim lalu, sehingga Manchester United kesengsem untuk memboyongnya pulang ke Inggris.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan MU itu, begini jawaban sang bek. “Saya masih menikmati kehidupan saya di sini [Spanyol],” ujar Trippier yang dikutip Manchester Evening News.

Trippier menyebut berkarir di Spanyol sangat menyenangkan. Ia merasa nyaman dengan iklim, suasana dan kompetisi di Spanyol.

“Orang-orang banyak yang tidak fokus kepada saya, karena bermain di Spanyol,”

“Namun saya menikmati karir saya di sana. Keluarga saya juga menikmati itu, karena matahari bersinar cerah setiap hari,”

Trippier juga mengaku senang bisa menjajal bermain di La Liga. Ia menilai Liga Spanyol itu sangat cocok dengan dirinya.

“Saya sangat bahagia berada di sana. Jadi saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Atletico,”

“Saya ingin fokus untuk menampilkan performa terbaik saya bagi klub. Saya benar-benar gembira bisa memenangkan gelar juara di sana,” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United ambil ancang-ancang untuk menawar Trippier.

Sang bek kabarnya bakal ditebus dengan angka 20 juta Euro.