by

Diselingkuhin, Selebgram Jessica Jane Trending di Twitter

Nama Jessica Jane mendadak menjadi trending topic di Twitter sejak Rabu (15/7/2020) malam. Sebab, adik dari YouTuber Jess No Limit ini baru saja umumkan putus dari Ericko Lim.

Kehadiran orang ketiga diduga menjadi pemicu kandasnya hubungan Jessica Jane dan Ericko Lim. Lewat postingan di Insta Story yang kini viral, Jessica Jane mengunggah foto mantan kekasihnya itu mencium perempuan bernama Listy Chan.

Sebagai informasi, Listy Chan merupakan seorang gamer online yang berkecimpung di dunia eSports.

“Selamat @listychanppokemon!” dikutip dari @pembasmii.kehaluan.reall.

Melanjutkan unggahannya, Jessica Jane memberikan nasihat agar tidak membiarkan perempuan lain menginap di rumah pacarnya. Sebab ini menjadi kemungkinan awal kedekatan hubungan mereka.

“Hati-hati ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ericko Lim memberikan klarifikasi jika ia sudah putus dengan kekasihnya, Jessica Jane.

“Gue memang lagi deket sama Listy baru-baru ini. Tapi kami hangout sebagai teman,” imbuhnya.

Membalas klarifikasi Ericko Lim, Jessica Jane membongkar kebohongannya. “Aku ada bukti mereka enggak cuma temenan,” katanya.

Dikatakan Jessica Jane, ia yang baru saja kembali dari rumah Ericko Lim melihat perempuan itu.

“Dia lagi sama cewek itu di kamar, dan tiba-tiba ceweknya ngumpet di toilet,” terang Jessica Jane.

Anehnya lagi, meski sudah tepergok bersama dengan perempuan itu, Ericko Lim masih berani mengajak mantan kekasihnya itu kembali padanya.

“Pulangnya dia masih ngajak balikan? Kayak? What? Padahal barusan masih sama tuh cewek,” jelasnya.

Melihat  Jessica Jane yang telah dikhianati Ericko Lim, banyak warganet yang bersimpati pada adik YouTuber Jess No Limit ini. Mereka pun berharap agar secepatnya Jessica bisa menemukan pengganti mantan pacarnya itu.

“Dari Jessica kita belajar, terkadang Tuhan mematahkan hatimu untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah,” tulis seorang warganet.