by

Eks Gelandang Juventus Meminta Para Fans Juventus Supaya Bersabar

Eks gelandang Juventus Claudio Marchisio mengatakan Bianconeri sekarang sedang dalam fase rekonstruksi dan meminta fans bersabar sampai fase itu tuntas.

Juventus musim ini diprediksi akan bangkit. Sebab mereka sudah dilatih lagi oleh Massimiliano Allegri.

Tapi kenyataan berbicara berbeda. Juventus gagal meraih kemenangan dalam tiga laga perdananya di Serie A.

Mereka ditahan imbang oleh Udinese. Setelah itu mereka kalah beruntun dari Empoli dan Napoli.

Hasil ini tentu saja membuat fans Juventus resah. Sebab jika kondisi ini tak segera diperbaiki, Bianconeri bisa saja kalah bersaing lagi dengan Inter Milan dan AC Milan.

Claudio Marchisio kemudian berusaha menenangkan fans Juventus. Ia mengatakan Bianconeri sekarang sedang ambyar karena berada dalam proses rekonstruksi.

“Juventus sedang dalam fase rekonstruksi, tetapi mereka harus membuktikan bahwa mereka berada di level yang sama dengan tim yang membuka siklus kemenangan,” kata Marchisio pada Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

Claudio Marchisio kemudian meminta fans Juventus agar bersabar saja. Sebab proses rekonstruksi itu pasti memakan waktu.

“Ketika membangun fondasi untuk proyek jangka panjang, normal menghadapi momen sulit. Saya ingin Juventus diberi waktu dan kepercayaan,” tegas Marchisio.

“Saya tidak melihat masalah kepribadian atau identitas, Anda hanya harus bersabar. Sebuah tim seperti Juve harus selalu bertujuan untuk menang. Mereka membutuhkan kohesi dan keyakinan. Saya yakin,” tegasnya lagi.

Juventus akhirnya meraih kemenangan perdananya musim ini saat bersua Malmo di pekan perdana Liga Champions 2021-22. Setelah itu mereka akan berhadapan dengan rival bebuyutannya di Serie A, AC Milan.