by

Emery Ingin Segera Melihat Arsenal Raih Gelar Juara Europa League

Emery Ingin Segera Melihat Arsenal Raih Gelar Juara Europa League

Bulatin.com – Unai Emery tidak sabar kembali ingin lihat Arsenal jadi juara Europa League alias Liga Europa musim ini. Dia dapat rasakan tanda-tandanya makin dekat.

Unai Emery menjelaskan bila dianya serta beberapa pemain Arsenal bisa rasakan kesempatan jadi juara musim ini. Mereka makin meyakini selesai menang lawan Rennes dengan score telak 3-0 di Stadion Emirates. Pierre-Emerick Aubameyang mengambil perhatian selesai bikin gol serta gunakan topeng ciri-ciri jagoan Wakanda, Ucing Garong Item.

“Saya tahu di Liga Champions serta Liga Europa, pada peristiwa berlainan kadang rasa-rasanya club Spanyol yang akan menang, di lain waktu giliran club Inggris atau Jerman atau Italia,” tutur Emery.

“Tapi untuk kesempatan ini berlainan. Liga Champions begitu penting tetapi Liga Europa membuat kami dewasa serta beri kami kesempatan main di Champions. Di pertandingan domestik kami miliki enam team yang berlaga di empat besar.”

“Dua team pergi ke Liga Europa serta beri kami kesempatan besar pun untuk meluncur ke Champions. Pun kami akan mencapai satu gelar juara.”

“Hari ini saya telah katakan ke semua pemain. Saya begitu ketertarikan bermain di pertandingan ini. Kami bahagia tidak cuma sebab dapat main di UCL lewat pertandingan ini. Pun sebab ini ialah satu gelar serta kami berkesempatan besar juara.”

“Memang tidak gampang, tetapi kami rasakan aura bermain di Inggris saja. Rasa-rasanya sama dalam soal baik bersama dengan supporter kami juga. Kami bersama dengan akan makin kuat,” ujarnya.

Tim Meriam London sendiri akan menantang Newcastle di Liga Inggris pada tanggal 2 April, jam 02.00 Wib. Ke-2 team akan bertanding di Stadion Emirates. Pertandingan lawan Wolverhampton masih tetap alami penundaan.