by

Fakta-Fakta Kisah Menyayat Hati Layangan Putus yang Viral

Jakarta – Akhir-akhri ini, sebuah kisah tentang perselingkuhan seorang yang berjudul Layangan Putus bergulir viral dan menjadi topik hangat di ranah publik.

Penulis yang memiliki nama pena Mommi ASF tersebut menuangkan pengalaman kehidupan pernikahannya yang berujung perceraian. Pisah dari suami membuat penulis merasa hidupnya seperti layangan putus.

Berikut ini beberapa fakta menarik yang ‘menari’ bersama pergerakan kisah Layangan Putus. Penasaran? Baca terus.

1. Sosok Mantan Suami adalah Pemilik Akun YouTube Bertemakan Islami

Kabarnya, sosok mantan suami yang menjadi tokoh utama dalam kisah Layangan Putus adalah seorang pemilik akun YouTube bertemakan Islami yang berinisial RZ.

Kini, Ricky Zainal atau RZ sudah memberikan penjelasan mengenai kisah yang dituliskan sang mantan istri. Dia mengaku bahwa dirinya dan anak-anak baik-baik saja.

3. Suami Telantarkan Istri dan Empat Anaknya

Media sosial sukses dihebohkan oleh sebuah kisah Layangan Putus yang viral di Facebook. Kisah ini bercerita tentang seorang suami yang diam-diam melakukan poligami dengan wanita lain. Namun, dalam cerita yang tersebar, pasangan suami istri ini akui sudah bercerai.

Tapi, sang suami yang berinisial RZ dalam sebuah siaran langsung di Instagram mengatakan jika ia belum menceraikan sang istri. “Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (saya) mohon maaf, Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana,” ucap RZ dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Kisah Layangan Putus yang viral ini ternyata membuat banyak netizen bertanya-tanya soal kabar anak-anak serta istri yang dipoligami oleh sang suami. Kabarnya, sekarang ini sang istri yang dipoligami tinggal di Bali bersama keempat anaknya.

Dalam cerita itu juga dijelaskan jika wanita yang bercerita soal hal tersebut juga sudah ditelantarkan oleh sang suami. Mommi ASF sebagai wanita yang ditinggal sang suami berpoligami ini harus banting tulang bekerja untuk membiayai keempat anaknya.

4. Jadi Wanita Pelakor di Kisah Layangan Putus, Lola Diara Ternyata Selebgram

Lola Diara semakin dibicarakan oleh banyak orang karena dirinya dikaitkan dengan kisah Layangan Putus yang viral. Kemudian banyak orang yang penasaran sia[alaj sebenarnya sosok dibalik nama Lola Diara ini.

Lola sempat dikabarkan sukses di media sosial sebelum berhijrah. Ia sering mengunggah foto-foto dirinya diendorse oleh beberapa merek baju ternama. Lola juga berteman dengan beberapa selebgram ternama salah satunya adalah Rachel Vennya.

5. Mantan Suami Malah Bawa Lola Diara ke Kota Impian Istri Sahnya

Kisah Layangan Putus yang viral di media sosial, sangat membekas di hati dan pikiran banyak orang. Beberapa hal yang menarik perhatian adalah lokasi bulan madu antara RZ dan Lola Diara, yaitu di Cappadocia, Turki.

Ternyata, lokasi ini adalah tempat yang diimpikan oleh sang istri sah untuk dikunjungi bersama suami, RZ. Sebelumnya, mereka ingin sekali mengunjungi tempat itu saat umroh namun tidak terlaksana.

sumber insertlive