by

Felicia Tissue Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, marah atas kelakuan seorang netizen Indonesia yang menghina dirinya. Dia pun melaporkan kasus ini ke Polisi Singapura.

Kasus ini diunggah Felicia lewat akun Instagram-nya, @feliciatissue, Selasa (25/5/2021). Felicia mengunggah tangkapan layar pemilik akun @cutemagicman007 yang menghina dia dan keluarganya.

Pemilik akun @cutemagicman007 tampak mengolok-olok Felicia dan keluarganya. Dia mengungkit kandasnya hubungan cinta Felicia dan Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tampak pula pemilik akun @cutemagicman007 menggunakan isu rasial untuk menyerang Felicia. Dia juga menantang Felicia melaporkan kasus ini ke polisi.

Merasa tak terima, Felica pun menindaklanjuti dengan melaporkan pemilik akun @cutemagicman007 ke pihak Kepolisian Singapura. Laporan itu dibuat pada 24 Mei 2021 pukul 20.32 waktu setempat.

“Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda,” tulis Felicia Tissue sambil menyertakan foto bukti pelaporannya ke Polisi Singapura.

Ibunda Felicia Tissue, Meilicia Lau, juga mengunggah bukti pelaporan ini lewat akun Instagram-nya, @meilia_lau.

Akun @cutemagicman007 sendiri dalam kondisi private alias tidak bisa diakses publik tanpa pertemanan.