by

Gabriel Magalhaes Diboyong Arsenal Dengan Harga Cuma 25 Pounds

Kevin Campbell memuji Arsenal karena berhasil memboyong pemain sehebat Gabriel Magalhaes dengan harga cuma 25 juta pounds saja.

The Gunners sebelumnya memiliki pertahanan yang bobrok. Mereka kemudian berusaha membenahinya dengan merekrut bek tengah yang berkualitas.

Namun tentu saja pemain hebat sulit didapat dengan harga murah. The Gunners akhirnya mendapatkan pemain incarannya yakni Gabriel, pada musim panas 2020 kemarin.

Bek asal Brasil itu diboyong dari klub Lille. Arsenal memenangkan perburuannya dari beberapa klub lainnya, termasuk Manchester United.

Manajer Arsenal Mikel Arteta langsung memercayai Gabriel Magalhaes untuk mengisi lini belakang The Gunners. Bek berusia 22 tahun itu pun tampil impresif.

Kehadiran Gabriel Magalhaes ini disambut dengan bahagia oleh Kevin Campbell. Sebab ia merasa bahwa The Gunners kini akhirnya memiliki seorang bek tengah yang benar-benar hebat.

“Akhirnya Arsenal memiliki bek tengah yang ingin bertahan, yang suka bertahan,” seru Campbell kepada Football Insider.

“Anda melihat Gabriel di belakang sana dan ia membuat pemain di sekitarnya lebih baik. Itu adalah tanda pemain kelas atas,” klaimnya.

Kevin Campbell kemudian juga memuji Arsenal. Ia terkesan dengan kesuksesan mereka memboyong pemain yang hebat, juga punya potensi yang luar biasa, dengan harga yang bisa dibilang relatif murah.

“Ia kuat, cepat, kuat, bagus pada bola dan bagus di udara. Arsenal mendapatkan harga yang bagus dalam membelinya,” serunya.

“Itu benar-benar harga yang bagus karena ia hanya akan menjadi lebih baik. Seorang pemain yang sangat kuat yang baru berusia 20-an. Sebuah perekrutan yang langsung cepat beradaptasi,” tutup Campbell.

Gabriel Magalhaes dikontrak oleh Arsenal hingga tahun 2025 mendatang. Sejauh ini ia sudah bermain untuk The Gunners sebanyak delapan kali di semua ajang kompetisi.