by

Gamer Cantik Ini Dijatuhi Hukuman Penjara 116 Tahun

Shayene Victorio alias ShAy, seorang gamer cantik asal Brasil yang sedang jadi sorotan. Kini dikabarkan ia sedang terjerat kasus hukum.

ShAy sendiri adalah atlet eSports wanita pertama dari Brasil yang terjun secara profesional. Selama ini ia terkenal dalam game Counter-Strike: Global Offensive (CSGO).

Gamer cantik ini diketahui memulai karir sebagai atlet eSports sejak CS 1.6. Dan karir ShAy terus menanjak hingga CSGO.

Namun pada akhir tahun 2019 lalu, Shayene Victorio memutuskan untuk pensiun sebagai atret eSports profesional.

ShAy memutuskan untuk menekuni bisnis online shop setelah pensiun dari dunia eSports.

Namun kini gamer cantik ini haru berurusan dengan kasus hukum karena kelalaian mantan suaminya yang membuat 118 pelanggan tak mendapatkan haknya.

Imbas persoalan ini, ShAy selaku pemilik online shop harus mempertanggungjawabkan di hadapan hukum. Ia harus menanggung perbuatan dari si mantan suami.

Disebutkan kalau sebenarnya ia bisa terlepas dari kasus ini. Karena menurut data, online shop miliknya telah melayani puluhan ribu pelanggan.

Dan kasus 118 pelanggan ini sudah lama terjadi, yaitu pada 2013 dan 2017. Disebutkan pengacaranya bisa saja membalikkan tuntutan pencemaran nama baik.

Itulah kisah ShAy, gamer cantik mantan atlet eSports yang harus berhadapan dengan hukum karena masalah online shop miliknya.