by

Gaun Sate Ayam Wakili Indonesia di Miss Grand Internasional

Kostum perwakilan Indonesia di kontes kecantikan internasional selalu ditunggu-tunggu karena biasanya menunjukkan pakaian yang gemerlap dan unik. Kharisma Aura, pemenang Miss Grand Indonesia yang menjadi wakil di Miss Grand International 2020 menggunakan kostum bertema sate.

Di Instagramnya, Kharisma memperlihatkan foto saat dia fitting kostum uniknya itu. Kostum bertema ‘Edacious of Chicken Satay’ itu dibuat oleh tim dari Jember Fashion Carnaval.

Dalam penampilannya, Kharisma Aura menggunakan kostum heboh. Di bagian atas kepala berhiaskan besi-besi yang tampak seperti tusuk sate lengkap dengan elemen yang dibentuk seperti daging ayam.

“Such a lot creativity is poured into it, it was my beyond expectation. It’s incredible amazing for sure. A wonderful experience I have go through my journey to Miss Grand International,” keterangan fotonya.

 

Kharisma Aura dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia pada Juni 2020. Kontes kecantikan tersebut tetap dilaksanakan di tengah pandemi ini, namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Gadis 20 tahun asal Majalengka tersebut memenangkan hati juri karena pidatonya. Kharisma membicarakan tentang perdamaian, penerimaan diri, dan kepercayaan diri.

Kharisma Aura berhak tampil di ajang internasional Miss Grand International 2020 yang akan dilaksanakan pada Desember ini. Kontes kecantikan tersebut akan berlangsung di Venezuela.

Kostum nasional yang dipakai Kharisma Aura ini langsung menarik atensi netizen khususnya pecinta kontes kecantikan. Pada unggahan di akun resmi Yayasan Dunia Mega Bintang yang menaungi Miss Grand Indonesia 2020, pageant lovers membanjiri foto Kharisma memakai kostum sate ayam ini dengan pujian.

“Jadi laper ya bun😭❤️ Keren ih,” tulis netizen. “DARRRR DERRRRR DORRR🔥🔥🔥🔥 JADI LAPERR,” tulis netizen lagi. “KEREN PARAAAAAHHH!!!” tulis netizen lainnya.